get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Agus Fatoni Serahkan Bansos Stunting di Palembang, Ini Respons Pj Wako Ratu Dewa

PS Palembang U-20 Lolos Semi Final Piala Dispora Palembang 

Minggu, 07 Agustus 2022 | 06:52 WIB
header img
PS Palembang U-20  berhasil melaju ke semi final Piala Dispora Kota Palembang U-20 2022, setelah menang dengan skor 4-1 melawan Kobar FC. (Foto : MO Ps Palembang)

PALEMBANG, iNewsPalembang.id - PS Palembang U-20  berhasil melaju ke semi final Piala Dispora Kota Palembang U-20 2022, setelah  berhasil meraih tiga poin pada laga penyisihan Grup C  menghadapi Kobar FC dengan skor 4-1 di Stadion Kamboja, Palembang, Sabtu (6/8/2022) sore.

Kemenangan  Laskar Segentar Alam Junior -julukan PS Palembang U-20 ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun, alhasil anak asuh Syamsul Anwar Rasma finish menjadi juara grup dengan point sembilan. Atas hasil ini dipastikan PS Palembang akan berhadapan dengan tim Bhayakara FC selaku juara grup A  pada partai semi final nanti.

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang  bangga dan mengapresiasi perjuangan  anak - anak PS Palembang U-20. "Apalagi ini bermaterikan gabungan dari tim Soeratin U-17, U-15 dan beberapa pemain yang akan diproyeksikan ke tim PS Palembang Piala Indonesia dan Liga 3," kata Ratu Dewa usai laga.

 Sekda Kota Palembang ini meminta  para pemain  tidak jumawa dengan hasil yang telah diraih sejauh ini. "Buat pemain tetap fokus di laga semifinal," ia menegaskan.

Untuk diketahui, dalam pertandingan,  Syamsul Anwar Ramsa Head Coach PS Palembang U-20 merotasi beberapa pemainnya di lini depan. Coach SAR  sapaan akrabnya memberikan kepercayaan kepada dua penyerang eks pemain U-15 Mahesa dan Fahri Muzzaki didampingi M. Fadli.

Instruksi menekan diawal pertandingan PS Palembang U-20, baru bisa menciptakan gol di menit ke 11 lewat umpan terobosan sang kapten Mukhasyafa langsung diselesaikan Mahesa menjadi gol.  Mahesa juga berhasil menciptakan atas umpan crossing Fahri Muzzaki 2 - 0 untuk PS Palembang U20.

Namun, Kobar FC berhasil mencetak gol diakhir babak pertama dan skor 2 - 1 sampai jeda waktu babak pertama selesai. Memasuki babak kedua coach SAR menarik beberapa pemain dan memasukan Dheco, Sultan Raya, Ghayyas,Yanu dan beberapa pemain lainnya. Strategi ini berhasil dengan menambah dua gol lewat kaki Mukhasfa sang kapten dan Dheco sampai peluit akhir berbunyi score 4 - 1.
 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut