get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Tidur di Matras Tipis, Saraf Nikita Mirzani Kejepit

Sudah 50 Tahun tapi Berasa ABG, Ini Rahasia Cantik dan Awet Muda Yuni Shara

Sabtu, 30 Juli 2022 | 13:55 WIB
header img
Yuni Shara yang masih terlihat cantik dan bugar di usia 50 tahun. (iNewspalembang/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Sudah bukan menjadi rahasia umum, begitu banyak publik di tanah air ini memuji paras ayu dari artis Yuni Shara, yang sudah berusia 50 tahun.

Bukan tanpa sebab, karena saudara kandung dari Krisdayanti ini memiliki pesona awet muda untuk perempuan seusianya. Bahkan, saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistyawati dengan dress code seragam SMA, Yuni tampak sekali seperti anak SMA sesungguhnya.

Tak hanya wajah, tapi badan dari mantan kekasih Raffi Ahmad itu masih terlihat ramping dan bugar di usianya tersebut, apa aja sih yang membuat Yuni Shara awet muda di umur 50 tahun nya. Yuk mari intip tips dan rahasia nya.

1. Menggunakan lidah buaya

Yuni Shara awet muda di umur 50 tahun ini salah satu tips nya adalah dirinya selalu menggunakan masker dari lendir lidah buaya. Lidah buaya ini digunakan sebagai perawatan alami Yuni Shara tersebut, Yuni Shara memakai lendir lidah buaya dari wajah dan leher. Sesekali juga dirinya mengkonsumsi lidah buaya tersebut sebagai makanannya.

2. Rutin berolahraga

Rutin berolahraga ini juga merupakan salah satu agar Yuni Shara terlihat awet muda di umur 50 tahun nya. Yuni Shara melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh serta kulitnya, yoga dan pilates merupakan jenis olahraga yang kerang dijalani oleh artis cantik satu ini.

3. Botox

Perawatan botox ini dilakukan Yuni Shara untuk mengurangi kerutan yang terdapat di wajahnya, serta membuat wajahnya terlihat kencang serta awet muda.

4. Menghindari makanan berminyak

Pola makan yang sehat dan menghindari makanan yang berminyak menjadi alasan mengapa Yuni Shara masih memiliki tubuh yang cantik dan ideal walaupun usianya sudah 50 tahun.

5. Membatasi Nasi

Yuni Shara juga memperhatikan pola makannya, selain untuk menjaga berat badannya tetap ideal dan juga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Seperti saat dirinya makan nasi, Yuni Shara sangat membatasi dalam hal tersebut, tetapi bukan dirinya tidak makan nasi sama sekali. 

Biasanya Yuni Shara memakan nasi di siang hari. Dan jika sore hari dirinya lapar dia akan memakan lagi, tetapi berbeda jika sudah malam dirinya membatasi agar tidak memakan nasi.

6. Membatasi Gula

Selain nasi, Yuni Shara juga membatasi asupan gula. Seperti saat minum kopi misalnya, sebisa mungkin dirinya tidak mencampurkan gula ke dalam kopi tersebut.

Dirinya juga tidak akan memakan makanan manis sebagai tambahan saat ia sedang meminum kopi seperti yang banyak dilakukan orang-orang.

7. Perawatan skin booster

Yuni Shara awet muda di umur 50 tahun nya juga tidak hanya dengan menjaga pola makan nya, tetapi dirinya juga melakukan perawatan skin booster untuk menutrisi kulitnya agar lebih optimal.

Perawatan skin booster ini bertujuan untuk menginjeksi vitamin atau zat kimia lainnya seperti asam hialuronat atau DNA salmon.

Bukan hal yang aneh lagi jika Yuni Shara awet muda di umur 50 tahun, karena dirinya menjaga sekali pola makan, berolahraga, dan tentunya perawatan untuk kulit mukanya agar terlihat tetap cantik walaupun usianya sudah 50 tahun.



 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut