Oppo Store 5 PS Dibuka, Hadirkan Experience Lebih bagi Customer

ian
Pemotongan tumpeng sebagai pertanda grand opening OPPO Store 5 PS Palembang, oleh Big boss Jet Group Palembang Big, Curry didampingi Owner Mitra Grup, Obi. (Foto : iNews Palembang / Agustian Pratama)

PALEMBANG, iNews.id - Produk ponsel brand OPPO semakin memperlebar sayapnya, dengan membuka OPPO Store  baru di Palembang Square (PS). OPPO store menghadirkan experience (pengalaman) lebih kepada user (pengguna) dan customer (pelanggan).

Demikian terungkap dalam acara grand opening OPPO Store 5 PS, di mall PS Jumat (18/3/2022) pagi. Pembukaan store baru OPPO ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Big boss Jet Group Palembang Big, Curry.

Disela pemotongan tumpeng, Curry mengungkapkan filosofi makanan tumpeng yang runcing ke atas. "Mudah-mudahan semakin hari semakin tinggi (penjualannya)," kata Curry diamini Owner Mitra Grup, Obi.


OPPO Store 5 PS Palembang. (Foto : iNews Palembang / agustian pratama )

Sementara itu, Sales Officer OPPO Brand Store, Muhammad Rokib mengatakan, acara grand opening OPPO Store 5 Palembang Square menghadirkan konsep baru dan desain baru.

"Konsepnya memberikan experience lebih kepada user, experience yang dimaksud adalah user bisa mencoba secara langsung produk OPPO dari mulai handphone sampai IOT dengan di dampingi promotor profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik," ia menuturkan.

Rokib menuturkan experience yang dimaksud adalah dari sisi demo life di table experience, yang memajang produk-produk OPPO yang ditawarkan OPPO Store dengan seri-seri yang cukup lengkap.

Selain ponsel, OPPO Store juga menjual produk iot (Internet of Things), merupakan  jaringan perangkat fisik yang dapat dihubungkan ke internet untuk bertukar data.

Terkait target dari grand opening ini, Rokib mengungkapkan, karena OPPO baru meluncurkan OPPO Reno 7 series, pihaknya berharap  Reno 7 series  memecahkan rekor penjualan dari Reno seri sebelumnya.

Saat ini pihaknya memiliki program  cicilan kartu kredit yang bisa nol persen untuk semua bank, dan  promo banyak gift/hadiah rice cooker hingga anti gores. Untuk mendapatkan gift ini harus memainkan  lucky draw terlebih dulu.

"Program kami di 2022  akan  melebarkan sayap, dan mengembangkan toko-toko besar lain  di kota-kota lain selain Palembang," Rokib memungkasi.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network