Target ADO Sumsel di Pilkada Palembang 2024, Satu Anggota Minimal Bawa 10 Pemilih Pasangan RDPS

Deddy S
Cawako Palembang Ratu Dewa bersama Ketua DPD ADO Sumsel, Muhammad Asrul Indrawan dan anggota, saat bersilaturhami di posko Rumah Doeloer, Jumat (11/10/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02 Pilkada Palembang 2024, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) kembali mendapat asupan dukungan dari ribuan driver online.

Kepastian dukungan itu setelah ribuan anggota Asosisasi Driver Online (ADO) mendeklarasikan diri memenangkan Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) pada Pilkada Palembang 2024, Jumat (11/10/2024).

Menurut Ketua DPD ADO Sumsel, Muhammad Asrul Indrawan, saat ini ada sekitar 7.000 anggota ADO sudah bergerak mensosialisasikan visi dan misi pasangan Calon Wali Kota (Cawako) dan Wakil Wali Kota (Cawawako) Palembang Nomor Urut 2, RDPS langsung ke masyarakat.

“Ya perintahnya jelas, semua anggota bergerak untuk memenangkan Bapak Ratu Dewa dan Prima Salam pada 27 November 2024 mendatang,” ujar dia, usai deklarasi.

Asrul mengatakan, alasan ADO memberi dukungkan ini, karena sejak dulu khususnya Ratu Dewa selalu memberi perhatian kepada anggota ADO. Baik saat yang bersangkutan menjabat Sekda maupun juga Pj Wali Kota Palembang.

"Tak bisa dipungkiri, beliau (Ratu Dewa) sejak dulu sering membantu kami. Seperti bantuan langsung tunai (BLT) untuk BBM dan kemudahan dalam pengurusan administrasi kependudukan,” kata dia.

Atas dasar itu, ungkap Asrul, ADO menilai Ratu Dewa-Prima Salam adalah figur yang paling ideal saat ini untuk memimpin Kota Palembang.

“Target kami satu anggota itu minimal bisa membawa sepuluh orang untuk memilih RDPS. Artinya kami bisa menyumbang sekitar 70 ribu suara di Pilkada nanti,” ungkap dia.

Sementara, Cawako Palembang Nomor Urut 02, Ratu Dewa menuturkan, bahwa dukungan dari ADO ini menjadi spirit baru bagi RDPS untuk terus melangkah ke depan.

“Satu hal yang penting dan sudah saya sampaikan juga kepada mereka, untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas,” tutur dia.

Pasangan RDPS juga tetap memperhatikan kesejahteraan driver oline di Palembang. Seperti memberikan asuransi kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network