Ustadz Abdul Somad Minta Pendukung Ajak Warga Pilih RDPS pada Pilkada Palembang 2024

Sidra
Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 RDPS, Ustadz Abdul Somad, (tengah tampak belakang) saat mengukuhkan tim pemenangan di Dinning Hall, komplek Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (28/9/2024). (iNewspalembang.id/Sidratul Muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Momen pengukuhan tim pemenangan dan kampanye, korcam, korlur dan relawan dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) dihadiri langsung Ustadz Prof H Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph.D.

Ternyata, Ustadz Abdul Somad sendiri didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 RDPS, pada pengkuhan di Dinning Hall, komplek Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (28/9/2024).

Pada pengukuhan yang dihadiri ribuan orang yang terdiri dari 127 relawan, ormas dan OKP pendukung RDPS tersebut, Ustadz Abdul Somad mengingatkan untuk para pendukung agar mengajak masyarakat Palembang untuk memilih pasangan RDPS.

“Kita harus mengumpulkan 400 ribu suara plus satu, siap?” tegas dia kepada ribuan pendukung RDPS di Dinning Hall.

“Siaaap,” jawaban langsung para pendukung.

Ustadz Abdul Somad mengatakan, kalau yang hadir disini ada sekitar 50 ribu orang, maka setiap satu orang harus mengajak 80 orang.

“Dengan sisa waktu yang ada, artinnya selama 58 hari, satu orang itu bisa mengajak sepertiga orang. Ini nampaknya ringan, satu hari tak sampai satu orang. Maka kumpulkan semuanya,” kata dia.

Ketua Tim Pemenangan dan Kampanye Paslon nomor urut 02 RDPS, Julinto mengungkapkan, bahwa pendukung yang hadir hari ini dibatasi hingga 4000 orang saja. Jadi, sambung dia, pihaknya hanya mendatangkan perwakilan saja.

“Sekarang satu tekat bulat, kita hari ini berikrar semua bahu membahu, bersama sama, tidak ada dusta diantara kita dalam perjuangan bersama, untuk memilih RDPS pada Pemilu Palembang 2024,” ungkap dia.

Sementara, Calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa menjelaskan, hari ini semua pendukung mulai perjuang bersama sama. pihaknya yakin, semua sudah banyak meluangkan waktu dan pikiran.

Dewa menyebut, bahwa Ratu Dewa dan Prima Salam ini bukan sosok yang luar biasa, kaya tidak begitu kaya dan cerdas tidak begitu cerdas.

“Namun kami ingin membantu masyarakat bersama-sama memajukan Kota Palembang. Sampaikan salam hangat kami kepada keluarga di rumah untuk mohon izin berjuang untuk memimpin Palembang,” tandas dia.

Diakhir acara, Ustadz Abdul Somad selaku Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan dan dihadapan ribuan pendukung, langsung mengukuhkan Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 RDPS.

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network