Ini Alasan Ratusan Barisan Pemuda dan Mahasiswa Dukung Herman Deru di Pilkada Gubernur Sumsel 2024

SIdra
BP2HD saat bersilaturahmi di kediaman Herman Deru, Jalan Taman Kenten No 8 Palembang, Selasa (7/5/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel, Herman Deru, mendapat dukungan dari kalangan pemuda dan mahasiswa.

Dukungan dari pemudan mahasiswa lintas kampus yang tergabung dalam Barisan Pemuda Pendukung Herman Deru (BP2HD) itu, menyatakan siap bergerak memenangkan Herman Deru pada Pilkada Gubernur Sumsel November 2024 mendatang.

Menurut Ketua BP2HD, Rohtama Saputra, dukungan para pemuda dan mahasiswa se Sumsel ini, berdasarkan rekam jejak Herman Deru sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023 yang dinilai sukses membangun Sumsel selama lima tahun belakangan, terutama memeratakan pembangunan di 17 kabupaten dan kota se Sumsel.

"Sumsel Maju untuk Semua yang digabungkan Kak Herman Deru selama 5 tahun ini sudah kelihatan wujudnya. Pembangunan dilakukan secara merata di Sumsel. Oleh karena itu visi ini harus dilanjutkan," ujar dia, saat bersilaturahmi di kediaman Herman Deru, Jalan Taman Kenten No 8 Palembang, Selasa (7/5/2024).

Rohtama mengatakan, pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam BP2HD ini siap bergerak ke seluruh pelosok Sumsel untuk menggalang dukungan masyarakat, terutama kalangan Pemuda dan mahasiswa untuk ikut memenangkan Herman Deru.

"Kami siap berkolaborasi dengan relawan dan tim pemenangan Herman Deru lainnya, untuk bergerak bersama menggalang dukungan untuk memenangkan Kak Herman Deru" kata dia.

Sementara, Sekretaris BP2HD, Mefta Heldi melanjutkan, barisan pemuda dan mahasiswa yang mereka bentuk ini, merupakan kalangan yang punya kesamaan visi dan misi untuk berkontribusi menghadirkan demokrasi yang sehat, dengan mendukung figur bacagub Herman Deru yang dikenal sebagai pemimpin yang peduli dan dekat dengan rakyat, bukan pemimpin yang sulit dijangkau atau ditemui rakyat.

"Kami sangat senang dengan pemimpin yang dekat dengan rakyat, tidak ada jarak dengan masyarakat seperti pak Herman Deru ini," tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network