100 Persen Ikan Tenggiri, Yuk Kepoin Pempek Candy Palembang dengan Maskot Barunya

Sidra
Maskot baru Pempek Candy Palembang, Ikan Tenggiri saat dilaunching di Ruang Tunggu Bandara SMB II Palembang, Jumat (8/12/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Bukan tanpa alasan mengapa Palembang disebut sebagai Kota Pempek. Karena memang pengananan dari ikan ini sangat mudah dijumpai di tiap sudut kota.

Nah, ada begitu banyak brand pempek asal Palembang yang bisa ditemui, namun yang sangat familiar adalah Pempek Candy. Faktor cita rasa dan menyatu dilidah, membuat Pempek Candy sangat dikenal dan diminati baik masyarakat Palembang maupun dari kota lain.

Pempek Candy yang sudah hadir di Kota Palembang sejak tahun 1994 lalu itu, terus melakukan inovasi demi memanjakan lidah pelanggan. Terakhir, manajemen Pempek Candy me-launching maskot terbaru mereka yakni ‘Si Ikan Tenggiri’, di Ruang Tunggu Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Jumat (8/12/2023).

Menurut Managemen Pempek Candy Palembang, Tantry, pihaknya memperkenalkan Pendy (Pempek Candy) Si Ikan Tenggiri sebagai maskot baru Pempek Candy.

"Untuk maskot kita ambil gambar ikan tenggiri karena menunjukkan ciri khas dari pempek yang di produksi," ujar dia.

Tantry mengatakan, untuk semua produksi pempek mereka memang 100 persen menggunakan ikan tenggiri pilihan, tanpa ada campuran ikan jenis lainnya.

"Sebab itu dari segi rasa dan tekstur, pempek yang kita produksi enak dan sangat diminati, dan telah menjadi pempek kesukaan indonesia sejak tahun 1994," kata dia.

Pempek Candy juga, ungkap dia, saat ini sudah menjadi chainstore pempek pertama yang diberikan Blue Badge Verified langsung oleh Instagram.

"Jadi, Instagram official Pempek Candy @pempekcandy ini sudah terverivikasi centang biru oleh instagram, artinya produk pempek kami memang sudah sangat diakui," ungkap dia.

Selain itu, jelas Tantry, untuk Pemesanan Pempek juga bisa melalui Whatsapp resmi pempek candy pada nomor 08117889919.

"Kalau pemesanan khusus dari luar kota atau luar negeri bisa melalui Whatsapp ataupun pemesanan online, dan sudah banyak yang dikirimkan keluar kota Palembang," jelas dia.

Berikutnya, bagi konsumen yang mempunyai jadwal penerbangan di Bandara SMB II pada pukul 6 pagi, Pempek Candy cabang TAA juga bisa jadi solusi untuk membeli oleh-oleh.

"Kalau Pempek Candy Cabang TAA buka mulai pukul 04.00 Wib dan tersedia juga di ruang tunggu keberangkatan bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dekat gate 3," tutur dia, seraya berharap, dengan di launching-nya Pendi maskot terbaru Pempek Candy, akan semakin mengenalkan ke masyarakat.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network