Geger, Batu Berbentuk Kepala Manusia Ditemukan di Empat Lawang

Rian Tama
Batu berbentuk kepala manusia di temukan warga di di Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (16/12/2021).

BUKIT TINGGI, iNews.id – Batu berbentuk kepala manusia ditemukan warga bersama operator alat berat saat melakukan pekerjaan normalisasi sungai, di Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 10:30 WIB.

Kabar ini pun heboh dan dengan cepat menyebar di Empat Lawang. Warga dari dari beberapa wilayah yang penasaran pun langsung berbondong-bondong untuk sekadar melihat dan berfoto dengan batu berbentuk kepala manusia ini.

Batu yang ditemukan warga ini, jika dilihat dari samping seakan-akan memang ada mata, hidung, dahi, mulut dan berbentuk bak kepala manusia.

Camat Tebing Tinggi, Sopian menyebut, penemuan batu besar mirip kepala manusia tersebut ditemukan tak sengaja oleh tim yang sedang melakukan normalisasi sungai Musi sekitar jam 14.00 WIB.

Lantaran penasaran, tim normalisasi sungai musi terus melakukan penggalian hingga akhirnya tampaklah batu besar yang mirip dengan kepala manusia.

“Kalau menurut saya, batu berbentuk mirip kepala manusia karena proses dari alam,” kata Sopian.

Kendati begitu, ia tetap akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata, dan Bidang Kebudayaan Dikbud Kabupaten Empat Lawang terkait hal ini.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network