Beraksi Saat akan Tutup, Dua Perampok Sikat Alfamart Talang Kelapa Banyuasin

Sidra
Dua perampok saat beraksi di minimarket Alfamart di KM 13 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Jumat (18/11/2022). (iNewspalembang.id/tangkap layar/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Minimarket Alfamart di kawasan KM 13 Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, disatroni kawanan perampok, sekitar pukul 22.20 WIB, Jumat (18/11/2022).

Menurut Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Sigit Agung Susilo, perampokan itu terjadi ketika minimarket sudah tutup dan masih ada karyawan di meja kasir.

“ya benar kita sudah mendapat laporan. Saat ini masih kita lidik,” ujar dia, Sabtu (19/11/2022).

Agung mengungkapkan, aksi dari dua pelaku perampok itu terekam kamera CCTV yang ada di dalam dan di luar minimarket tersebut. Tampak pelaku yang memakai helm ojek online, masuk ke minimarket melalui rolling door yang sedikit terbuka.

Saat itu, rolling door utama dalam kondisi ditutup karyawan minimarket, karena sedang menghitung uang dari hasil penjualan. Nah saat itulah kedua pelaku berhasil masuk, dan langsung menuju ke meja kasir.

“Satu pelaku langsung menarik karyawan minimarket ke depan meja kasir. Pelaku mengikat tangan karyawan dan meminta untuk menunjukan tempat penyimpanan uang,” ungkap dia.

Dalam CCTV tersebut kedua pelaku menggunakan senjata tajam jenis parang dan mengancam dua karyawan minimarket.

Hanya saja, dua karyawan yang ada saat peristiwa perampokan tersebut tak mau menceritakan kejadian yang mereka alami. Bahkan, berusaha menghindari ketika ditemui dan beralasan sedang sibuk.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network