get app
inews
Aa Read Next : Palembang 360, Inovasi Melihat Wisata Lewat Tur Virtual

Pempek Asli Palembang Hadir di Expo 28-29 Mei Living World Alam Sutera Tangerang

Jum'at, 27 Mei 2022 | 07:51 WIB
header img
Puluhan brand Pempek dari Palembang, akan menyajikan pempek asli Palembang di expo pada 28-29 Mei 2022 di Living World Alam Sutera Tangerang, Banten.  Warga Tangerang pecinta kuliner bisa merapat.

TANGERANG, iNews.id - Puluhan brand Pempek dari Palembang, akan menyajikan pempek asli Palembang di expo  28-29 Mei 2022 berlokasi di Living World Alam Sutera Tangerang, Banten.  Warga Tangerang pecinta kuliner bisa merapat.

"Bapak ibu pecinta kuliner sebangsa setanah air, mau makan pempek asli dari pupluhan brand pempek yang langsung datang dari Palembang ?, ayo hadir di expo pempek Palembang tanggal 28 - 29 Mei di Living World Alam Sutra Tangerang, jangan lupa !" kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Kgs Sulaiman Amin saat mempromosikan expo, dilansir dari akun instagram Pariwisata Palembang, Jumat (27/5/2022).

Expo ini dipastikan menjadi Expo Pempek Palembang  terbesar, karena  kali pertama puluhan Brand Pempek terkenal di Kota Palembang  tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang (Asppek) datang langsung dari Palembang untuk ikut serta di Expo tersebut.  

Detailnya, expo akan digelar  Sabtu (28/5/2022)  pukul  14.00 WIB sampai dengan selesai, lokasi  Ubud Paradise Living World Alam Sutera Tangerang. 
 
Dinas Pariwisata Palembang sangat mendukung expo pempek palembang 2022 ini, agar pempek semakin dikenal masyarakat nasional dan internasional.

"Payo jelajah Pempek khas Palembang dulur sahabat pariwisata, rasakan kenikmatan Pempek yang langsung di buat asli dari Kota Palembang," tulis akun Pariwisata Palembang.
 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut