get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Ungkap Aktivitas Selama 40 Hari Ngantor di IKN, Ada Groundbreaking Sejumlah Proyek

Kembali Ngantor di IKN, Ini Sejumlah Agenda Presiden Jokowi di Istana Negara  

Kamis, 12 September 2024 | 10:45 WIB
header img
Presiden Jokowi saat hendak bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menuju Kaltim untuk berkantor di IKN, Penajam Paser Utara, Kamis (12/09/2024). (iNewspalembang.id/Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menuju ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), untuk kembali berkantor di Istana Negara, Kamis (12/9/2024).

Jokowi didampingi rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan, setelah tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kaltim, Presiden langsung menuju IKN menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Presiden Jokowi akan kembali berkantor di IKN dan diagendakan untuk melakukan pertemuan dan memberi pengarahan kepada para pejabat TNI dan Polri Tahun 2024 yang digelar di Ruang Nusantara, Istana Negara, IKN,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya.

Rombongan yang mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Kaltim yakni, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.



 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut