get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Infrastruktur AI, Presiden Jokowi Sebut Microsoft Bakal Investasi Sebesar Rp27,6 Triliun

Momen Idulfitri, Ini Pesan Presiden Jokowi dan Ibu Negara untuk Masyarakat Indonesia

Rabu, 10 April 2024 | 06:45 WIB
header img
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, saat memberi ucapan selamat kepada umat Islam di seluruh Indonesia. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap agar Rari Raya Idulfitri bisa menjadi momen untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, saat memberi ucapan selamat kepada umat Islam di seluruh Indonesia, yang ditayangkan di kanal YouTube Sekretariat Kabinet.

“Selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Kita berharap agar Idulfitri dapat menjadi momen untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi,” ujar dia.

“Untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai, yang bersatu padu membangun Indonesia,” imbuh dia.

Kemudian, Jokowi juga mengingatkan pesan kepada masyarakat yang sedang dan akan melakukan mudik Lebaran. Agar perjalanan masyarakat dalam mudik Lebaran kali ini diberikan kelancaran dan keselamatan.

“Selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Saya berharap perjalanan lancar dan selamat,” ungkap dia.

Sementara, Ibu Negara Iriana Jokowi menambahkan, semoga Allah Swt melimpahkan keberkahan-Nya dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semua.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut