get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Siaga Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Tambah Pemain Belakang

Senin, 25 Maret 2024 | 08:15 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil dua pemain untuk siaga menghadapi Vietnam, di Hanoi, Selasa (26/3/2024) besok malam. (iNewspalembang.id/ist)

HANOI, iNewspalembang.id – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto untuk bergabung dalam tim di Vietnam.

Usai mendapat panggilan tersebut, Ferrari dan Irianto langsung bertolak dari Tanah Air menuju, Hanoi, Vietnam, pada Minggu (24/3/2024). Sebelumnya, Ernando Ari juga telah menyusul ke Hanoi lebih dahulu, pada Sabtu (23/3/2024) pekan lalu.

Ferrari menyatakan, memang sangat berharap mendapat kesempatan untuk dipanggil Timnas.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya, Aamin,” ujar dia.

Pemanggilan tiga pemain ini, lantaran ada tiga pemain yang sebelumnya didera cedera, yakni Nadeo dan Mark Klok dan satu lagi pemain Sandy Walsh yang tak bisa main karena akumulasi kartu kuning.

Sudah tentu, Shin Tae-yong berharap dengan tambahan tiga pemain ini skuad Garuda mampu memberi penampilkan terbaik dan meraih kemenangan melawan Vietnam.

Timnas sendiri akan memainkan laga ke empat di Grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Vietnam Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) besok malam.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut