get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Skuat Timnas U-23 Dapat Vaksin Ketiga  

Sabtu, 05 Februari 2022 | 22:03 WIB
header img
Timnas U-23 mendapatkan vaksin ketiga. (Foto : Humas PSSI).

JAKARTA, iNews.id - Semua pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia U-23 mendapatkan booster (vaksin ketiga) jenis vaksin Pfizer, di sela-sela pemusatan latihan (TC) di Bali.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, hal  sama  akan dilakukan kepada tim U-19 dan timnas senior saat melakukan pemusatan latihan nanti.

‘’Saat ini baru timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja,’’ kata Iwan Bul sapaan akrabnya, Sabtu (5/2/2022).

Menurut Iriawan, pemberian vaksin ketiga ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Iriawan juga berterima kasih kepada pemerintah terutama kepada Kemenpora, Kemenkes, Koordinator PPKM Jawa-Bali dan luar pulau Jawa dan Bali, Satgas Covid-19, BNPB, Kementerian BUMN, dan Kepolisian yang banyak membantu PSSI dalam pelaksanaan BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan kegiataan pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Pulau Bali.

Untuk diketahui pada ajang Piala AFF U-23 2022, Indonesia berada di Grub B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos. 

Sedangkan Grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei. Sementara itu, Grup C Thailand, Vietnam dan Singapura.

Dalam ajang AFF U-23 ini   PSSI menargetkan juara untuk turnamen. “Kita datang ke Kamboja dengan status sebagai juara bertahan. Mayoritas pemain yang akan berlaga nanti adalah mereka yang ikut bermain di Piala AFF 2020 di Singapura,’’  Iriawan menerangkan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut