get app
inews
Aa Read Next : Lewat Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Pegawai Harian Lepas Ini Tewas Dihantam Kereta Api

Pikap Pengangkut Sayur Terjun Bebas Ke Sungai di Pagaralam

Selasa, 10 Oktober 2023 | 22:00 WIB
header img
Pikap berpelat nomor BG8592 berada di dasar sungai setelah sebelumnya terjun bebas dari atas Jembatan Air Perikan setinggi lima meter. (FOTO: IST)

 

PAGARALAM, iNewspalembang.id - Satu unit pikap jenis Daihatsu Grand Max sarat muatan sayur mayur terjun bebas dari Jembatan Air Perikan,  Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Sumsel, Selasa (10/10/2023).

Akibat kejadian tersebut, mobil berpelat nomor BG8592 tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping karena jatuh ke dalam sungai sekitar lima meter. Sementara, Yongki Saputra (34) pengemudi sopir pikap dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka memar di bagian tubuh dan wajah.

Kasat Lantas Polres Pagaralam Alam AKP Teguh Hidayat mengatakan, peristiwa itu bermula saat Yongki baru saja mengantarkan sayur ke pasar Induk Nendagung. Ketika hendak pulang ke rumah, ia mengalami ngantuk berat hingga mobil pun terjun ke sungai ketika melewati jembatan.

“Pengemudinya baru sadar saat mobil sudah terjatuh ke sungai. Pengemudinya mengantuk saat berkendara,” kata Teguh, .

Mendengar suara dentuman keras dari dasar sungai, warga langsung berupaya memberikan pertolongan kepada Yongki  dan mengevakuasinya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. 

“Untuk mobil sudah berhasil dievakuasi, pengemudinya sekarang dalam keadaan sadar. Karena hanya mengalami luka ringan,”ujar Kasat Lantas.

Atas kejadian tersebut, Teguh mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam berkendara untuk menghindari kecelakaan. Terlebih lagi mengemudi saat malam hari.

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut