get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Muba 2024: Beni Hernedi Luruskan Istilah ‘Panglima Perang’ Pemenangan Lucianty-Syafarudin

Bus Rombongan Atlet Arung Jeram dan KONI Muba Mengalami Kecelakaan Beruntun

Minggu, 03 September 2023 | 16:35 WIB
header img
Bus PPLD yang membawa 18 atlet arung jeram dan official dari KONI Muba mengalami sat kecelakaan lalu lintas di Desa Rantau Panjang, Minggu (3/9/2023). (iNewspalembang.id/ist)

SEKAYU, iNewspalembang.id – Bus yang mengangkut 18 atlet arung jeram dan official dari KONI Kabupaten Muba mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Rantau Panjang, Minggu (3/9/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi beruntun ada empat kendaraan yakni, satu Bus, dua truk dan 1 minibus. Nah bus PPLPD yang membawa atlet arung jeram Muba itu ada di urutan terakhir menghantam truk yang berhenti.

Persitiwa tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Muba, M Fariz, yang menyebut bahwa rombongan atlet yang menggunakan bus PPLD itu hendak menuju ke Kota Lubuklinggau.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun ada satu atlet dan satu official terkena pecahan kaca dan tidak mengalami luka serius. Semuanya sudah kembali lagi ke Sekayu," ujar dia.

Dari informasi yang dihimpun rombongan atlet arung Jeram tersebut, rencananya akan melakukan persiapan Porprov dan memang memlih Kota Lubuklinggau.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut