get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Hasil Drawing Asian Games 2022, Timnas Indonesia Berada di Grup F Bersama Tiga Tim Ini

Kamis, 27 Juli 2023 | 17:25 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Asian Games, Indra Sjafri. (iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2022, menempatkan Indonesia berada di Grup F bersama Korea Utara, Kyrgyzstan, dan Taiwan.

Drawing yang digelar di di Hangzhou, Tiongkok, Kamis (27/7/2023) itu, diikuti sebanyak 23 negara yang dibagi dalam enam grup, dengan tiap grup berisi empat negara dan satu grup lagi, yakni Grup D, hanya berisikan tiga.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sendiri pada drawing tersebut masuk ke dalam Pot 2 bersama Bangladesh, Saudi Arabia, Suriah, Palestina, dan Bahrain. 

Pelatih Timnas Indonesia Asian Games 2022, Indra Sjafri mengatakan, tim-tim yang ada pada tiap grup tidak mudah, termasuk juga pada Grup F.

"Bismillah, saya melihat tidak ada grup yang mudah. Tetapi kita optimistis dan semakin semangat dalam menghadapi Asian Games nanti," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengungkapkan, Timnas Indonesia akan semakin intens mengidentifikasi dan mengamati pemain-pemain yang sedang berkompetisi di Liga.

“Tentunya komunikasi dengan pelatih-pelatih klub untuk mendapatkan informasi tentang pemain yang main di klub masing-masing," tandas dia. 

Pada Asian Games 2022 nanti, cabor sepak bola akan dilangsungkan pada 19 September-7 Oktober 2023 dan dilaksanakan di delapan venue di Kota Hangzhou.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut