get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Debut Pilar Naturalisasi pada Dua FIFA Matchday Timnas, Sandy Walsh Ungkap Hal Ini

Rabu, 31 Mei 2023 | 17:15 WIB
header img
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Beberapa pemain Tim Nasional (Timnas) yang selesai di naturalisasi bakal menjalani debut mereka pada dua FIFA matchday kontra Palestina (14/6/2023) dan Argentina (19/6/2023).

Nama-nama pemain tersebut yakni Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag), Shayne Pattynama (Viking FK), juga ada Sandy Walsh (KV Mechelen).

Menurut Sandy Walsh, sudah begitu semangat untuk memulai debut pada dua laga FIFA matchday di medio Juni nanti.

“Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” ujar pemain kelahiran 14 Maret 1995 di Brussel, Belgia itu.

Karena FIFA matchday melawan Palestina di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, tentu membuat Sandi semakin antusias. Karena kota Surabaya merupakan asal dari sang kakek.

Kemudian, karena Liga Belgia sudah selesai sejak April lalu dan KV Mechelen yang merupakan klub Sandy itu saat ini belum mengumpulkan pemain, maka dirinya tetap mempersiapkan diri secara mandiri. Namun Sandy tetap ditemani seorang pelatih pribadi di Marbella, Spanyol.

“Lawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia,’’ tandas dia.

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut