get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Pilkada 2024, Megawati Kumpulkan Kader PDIP yang Baru Menjabat Kepala Daerah Satu Periode

Nah Lho, Puan Maharani Nyusul Petinggi PDIP ke Kantor PPP Bahas Strategi Pemenangan Ganjar Pranowo

Senin, 29 Mei 2023 | 14:55 WIB
header img
Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani, bersama Plt Ketum PPP M Mardiono, usai membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Senin (29/5/2023). (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan bersama PPP mulai membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Nah, para petinggi PDI Perjuangan tersebut mendatangi Kantor PPP di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023). Dari pantauan iNews.id, rombongan PDI Perjuangan dipimpin Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. 

Ada juga Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto, hingga Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Ahmad Basarah. Mereka disambut sejumlah petinggi PPP seperti, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Tak lama berselang, Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani, ikut menyusul jajaran petinggi DPP PDIP ke Kantor DPP PPP.

Puan tiba di Kantor DPP PPP menaiki mobil Alphard berwarna hitam sekitar pukul 13.50 WIB. Mengenakan kemeja hitam, Puan menyampaikan salam ketika turun dari mobil yang disambut Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi.

"Assalamualaikum," kata Puan sambil menyalami tangan.

Setelah itu, Puan langsung masuk ke Kantor PPP bersama jajaran lainnya.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menyatakan, memang mereka akan membahas pemenangan Ganjar Pranowo dan skema konsolidasi pada Pilpres 2024.

"Salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah," ujar dia, Senin (29/5/2023).

Baidowi mengungkapkan, mereka juga akan membahas koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk. Tentu, kerja sama itu untuk menyatukan dan memperkuat basis konstituen kedua parpol.

"Kerja sama ini saling memperkuat basis-basis konstituen kedua parpol yang berasal dari kultur berbeda. PDIP berlatar belakang nasionalisme, sementara PPP Islam. Sehingga bangunan kerjasama Nasionalis-Islam ini saling melengkapi," tandas dia.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Puan Maharani Susul Hasto Cs ke Kantor PPP Bahas Strategi Pemenangan Ganjar Pranowo ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/puan-maharani-susul-hasto-cs-ke-kantor-ppp-bahas-strategi-pemenangan-ganjar-pranowo/2.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut