get app
inews
Aa Read Next : Kader PDIP Muba Tolak Sikap DPP yang Beri Dukungan Pilkada Muba 2024 ke Calon Bukan Kader

Temui Ribuan Kader PDI Perjuangan Sumsel, Ini Agenda Ganjar Pranowo di Palembang

Jum'at, 19 Mei 2023 | 14:25 WIB
header img
Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, diagendakan bertemu dengan ribuan kader PDIP Sumsel di Palembang. (Feldy Utama).

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, diagendakan mendatangi Kota Palembang, Sabtu (20/5/2023) besok.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas menyampaikan, kedatangan Ganjar tersebut guna mengonsolidasikan internal partai bersama 3 pilar di wilayah Sumsel dan kabupaten/kota, untuk memantapkan kesiapan pemenangan di Pilpres 2024.

"Capres kita (Ganjar Pranowo) dijadwalkan akan hadir di GOR Dempo Jakabaring Palembang, Sabtu besok. Akan hadir sekitar 5.000 orang massa menyambut kehadiran beliau," ujar dia, Jumat (19/5/2023).

Giri mengungkapkan, ribuan kader itu terdiri dari 3 pilar partai, mulai dari tingkat akar rumput hingga struktural PDI Perjuangan Sumsel.

"PDI Perjuangan Sumsel dengan penuh semangat menyiapkan penyambutan capres Ganjar Pranowo untuk membulatkan suara para kader PDI Perjuangan di Pilpres 2024," ungkap dia 

Sebelum ke Sumsel, jelas Giri, Capres Ganjar Pranowo juga sudah berkonsolidasi di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Utara (Sulut).

"Sumsel provinsi keempat yang dikunjungi. Kita optimis Ganjar Pranowo akan menang menjadi Presiden RI ke 8, dengan melihat antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi penerus Presiden RI Bapak Joko Widodo menjadi orang pertama di Republik Indonesia. Kepalkan tangan persatuan, untuk Indonesia Raya," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut