get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Pemain Timnas Indonesia Pulang ke Klub,  Ini Pesan Shin Tae-yong  

Kamis, 06 Januari 2022 | 20:59 WIB
header img
Pelatih Timnas Shin Tae-yong. (Foto : Humas PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Para pemain Timnas Indonesia resmi dilepas PSSI ke masing-masing klub, usai berjuang di Piala AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, menyampaikan pesan sebelum berpisah.

Para pemain Timnas Indonesia resmi dilepas PSSI ke masing-masing klub, usai berjuang di Piala AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, menyampaikan pesan sebelum berpisah.

Shin Tae-yong mengatakan, ilmu dan pengalaman positif yang didapat para pemain dari timnas, diharapkannya dapat menjadi contoh positif bagi para pemain di klub masing-masing. 

"Saya berharap setelah pemain kembali ke klub masing-masing, mereka bisa menjadi contoh bagi pemain lainnya di klub," kata di The Sultan Hotel dan Residence Kamis (6/1/2022).  

Shin Tae-yong juga menuturkan, sejak dirinya menjabat pelatih Timnas Indonesia, sekaligus pertama kalinya mengikuti Piala AFF. "Semoga ini baik untuk ke depannya. Pasti ini langkah yang sangat baik. Masyarakat juga melihat kami berpotensi juara ke depannya," ucap Shin.

Selain itu, Shin juga menyampaikan terimakasih di akun instagram pribadinya, untuk para suporter timnas Indonesia. "Terima kasih banyak kepada para fans sepakbola Indonesia. Momen Ini pasti akan menjadi mimpi dan harapan bagi para pemain yang bekerja keras sampai akhir, terima kasih," ujar Shin. 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut