get app
inews
Aa Read Next : Tes Kesehatan Selesai, KPU OKI Langsung Verifikasi Berkas Dua Pasang Bacabup

Hilang Kendali, Pengendara Innova Zenith di Palembang Ini Hantam Tiga Mobil dan Sebabkan Kemacetan

Kamis, 05 September 2024 | 11:55 WIB
header img
Penampakan Innova Zenith yang menghantam tiga mobil dan marka pembatas jalan, akibat si sopir yang tak mampu mengendalikan kecepatan tinggi kendaraannya, Kamis (5/9/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Laju kencang mobil Kijang Innova Zenith warna hitam nopol BG 1611 XO di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 tepatnya di depan SMA Negeri 3 Palembang, menyebabkan kemacetan panjang, Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 09.10 WIB.

Karena, buntut sopir yang tak mampu mengendalikan kecepatan Innova Zenith hitam itu, membuat Rike Harke menghantam tiga mobil sekaligus yang justru dari arah yang berlawanan.

Sebelum menghantam tiga mobil dari arah yang berlawanan, Rike yang sudah tak bisa mengendalikan Innova miliknya tersebut, awalnya menabrak Avanza Putih nopol BG 1609 AJ dari arah RSMH menuju arah Polda Sumsel.

Karena cepatnya laju Innova tersebut langsung menyasar marka pembatas jalan dan melaju deras ke jalan yang berlawanan. Lalu menghantam Sirion nopol BG 1385 IV, dan Mobilio warna putih nopol 1348 IN.

Dua mobil yang mengalami kerusakan berat Innova dan Sirion, sedangkan penumpang dikabarkan mengalami luka - luka.

Menurut saksi mata, Yadi, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Innova Zenith hitam ini keluar dari jalan Kopral Umar Said, seberang SMAN 3 dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak mobil Avanza warna putih kemudian melayang langsung menabrak pembatas jalan.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut