get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Kembali Dipercaya Pakai Seragam Timnas Indonesia, Ini Respons Riko Simanjuntak

Rabu, 22 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat menjalani sesi latihan bersama Timnas untuk pertandingan FIFA Matchday Maret 2023 menghadapi Burundi. (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Nama Riko Simanjuntak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk pertandingan FIFA Matchday Maret 2023 menghadapi Burundi.

Mengetahui namanya masuk dalam daftar yang dipanggil, Riko menunjukkan rasa antusiasnya kembali mengenakan jersey kebanggaan Indonesia.

Karena, terakhir pemain Persija Jakarta ini dipanggil pada 2019 lalu. Sudah tentu, pemain bertubuh mungil yang memiliki kecepatan ini berjanji memberikan yang terbaik.

"Seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," ujar dia, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Riko berharap dukungan dari semua pihak termasuk para suporter setia Timnas Indonesia.

"Karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik," ungkap dia.

Shin Tae-yong sendiri memanggil 28 pemain dan sudah berkumpul di Jakarta sejak tanggal 20 Maret lalu. Mereka telah menjalani latihan untuk mempersiapkan pertandingan yang digelar pada 25 dan 28 Maret di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut