get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Lawan Thailand, Timnas Indonesia Minta Doa Dukungan Suporter

Rabu, 29 Desember 2021 | 07:31 WIB
header img
Pelatih dan Pemain Timnas Indonesia meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia. (Foto : Humas PSSI)

SINGAPURA, iNews.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam. Pelatih dan pemain timnas meminta suporter dan masyarakat Indonesia dimanapun berada memberikan doa dan dukungan untuk kemenangan Indonesia.

"Saya ingin suporter terus mendukung  dengan energi lebih. Saya merasa pemain pasti merasakan dukungan para suporter di sini," kata pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong Yakin Garuda Kalahkan Thailand, dikutip dari situs PSSI, Rabu (29/12/2021).

Ia mengatakan, saat ini skuat timnas masih dimatangkan fisik dan taktik untuk melawan tim Thailand. "Pemain harus fokus dan bekerja keras," ucap dia.

Senada,  kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata meminta rakyat Indonesia dimanapun berada agar tetap mendoakan dan mendukung timnas Indonesia mendapatkan hasil terbaik melawan Thailand.

"Apapun yang terjadi tetaplah semangat mendukung Indonesia," kata Naedo. 

Nadeo mengatakan, dirinya dan pemain timnas lain akan berusaha berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFF 2020. "Kalau Indonesia juara kalian pasti juga merasakannya," ucap dia.

Seperti diketahui, laga final Piala AFF 2020 dimainkan dalam dua leg. Pertama pada tanggal 29 Desember 2021. Kedua pada tanggal 1 Januari 2022.

 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut