get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Gembira Timnas ke Final, Shin Tae-yong Joget-joget 

Minggu, 26 Desember 2021 | 06:12 WIB
header img
Suasana ruang ganti timnas Indonesia, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berjoget-joget. (Foto : Humas PSSI).

SINGAPURA, iNews.id - Timnas Indonesia berhasil lolos ke final AFF Suzuki Cup 2021, setelah mengalahkan tuan rumah Singapura dengan skor 4-2 di stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021) malam. Pelatih timnas Shin Tae-yong meluapkan kegembiraannya dengan  berjoget-joget di ruang ganti pemain.

Hal ini terungkap dalam unggahan video di akun resmi PSSI  usai pertandingan. Video tersebut   disukai 200 ribu orang dan 6.000 komentar.  Deskripsi video diruliskan "final we are ready" lalu ada dua emoticon api disampingnya.

Dalam video diawali Shin yang terlihat di ruang ganti pemain, berdiri sambil tersenyum lebar sembari bertepuk tangan menyaksikan para pemain yang meneriakkan yel-yel. 

Karena terlalu berisik, tidak jelas yel yel yang disebut para pemain, sesekali seperti terdengar "ina ina ina" yang berarti Indonesia, lalu terdengar "ela ela ela" luapan senang berupa yel yel yang spontan tidak direncanakan.

Selain meneriakkan yel-yel, para pemain  meluapkan kegembiraannya dengan melompat-lompat kecil sembari tangan dikepal ke atas seperti berjoget. Tampak Elkan Baggot bek timnas Indonesia memegang botol lalu menyiram air mengiringi yel-yel yang diteriakkan.

Shin juga  terlihat meneriakkan beberapa kali kata motivasi. "Semangat !" Shin berteriak sambil mengepal tangannya. 

Lalu Shin tenggelam dalam kemeriahan yel-yel yang diteriakkan, Shin pun ikut membaur dengan para pemain yang sendang lonjak-lonjak gembira,  Shin pun ikut  berjoget-joget.  

Seperti diketahui, atas kemenangan Indonesia atas Singapura ini, Indonesia melenggang ke babak final Piala AFF 2020.
 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut