get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdul Rauf Damenta Gantikan Ratu Dewa, Ini Pesan Agus Fatoni

Hantam Fuso Parkir di Ruas Jalan Palembang, Penumpang Innova Tewas

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:22 WIB
header img
Innova Ringsek usai menghantam truk fuso yang terparkir di ruas jalan Soekarno - Hatta, Palembang (FOTO: IST)

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Satu unit mobil jenis Toyota Innova Reborn dengan plat nomor B 1400 ZMB menghantam sebuah truk fuso yang sedang terparkir di pinggir Jalan Soekarno Hatta Palembang, Sumatera Selatan, Senin (26/12/2022)

Akibat kejadian tersebut, mobil yang dikemudikan Muchtar (33) tersebut menghantam bak bagian belakang hingga ringsek parah. Sehingga, seorang penumpang bernama Raju (24) warga Desa SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas di tempat karena mengalami luka parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum menjelaskan, kejadian itu berlangsung pada  kemarin sekitar pukul 15.00WIB. Mulanya, mobil Innova tersebut datang dari arah Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju ke kawasan Musi II.

Namun, saat berada di Jalan Soekarno Hatta, mobil tersebut tiba-tiba langsung menghantam mobil truk yang sedang terparkir di pinggir bahu jalan. “Untuk dugaan sementara, pengemudinya mengantuk. sehingga lepas kendali, penumpang yang ada di samping mobil tewas di tempat,” kata Arsikakum, Selasa (27/12/2022).

“Untuk pengemudi truk Kurniawan (40) sudah kita mintai keterangan. Saat itu kondisi mobil sedang diparkir di pinggir jalan,”ujarnya.

Sementara, untuk jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Satu korban kondisinya masih dirawat karena mengalami luka di bagian leher,” pungkasnya. 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut