get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Persiapan Piala AFF 2022: Dimas Drajad Cedera, Shin Tae Yong Panggil Striker Naturalisasi Bali Unite

Kamis, 01 Desember 2022 | 12:15 WIB
header img
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, saat menjalani latihan bersama skuad Garuda di Lapangan Training Center Bali United, Selasa (30/11/2022) kemarin. (iNewspalembang.id/pssi.org)

DEN PASAR, iNewspalembang.id – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae Yong kembali memanggil bomber Bali United, Ilija Spasojevic, di tengah pemusatan latihan di Bali.

Awalnya sriker naturalisasi asal Montenegro itu sebelumnya tidak masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil. Karena Dimas Drajad mengalami cedera, jadi Spasojevic mendapat panggilan.

Saat menjalani latihan bersama di pemusatan latihan skuad Garuda di Lapangan Training Center Bali United, Selasa (30/11/2022), Spaso-sapaan akrabnya, sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia lagi setelah cukup lama tidak dipanggil.

“Saya dapat kesempatan lagi dan saya percaya saya bisa menjawab kepercayaan coach Shin Tae-yong,” ujar dia, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Spaso mengungkapkan, bahwa kondisi fisiknya tetap bagus karena Bali United tetap latihan enam kali dalam seminggu walau pun liga lagi tidak jalan.

“Ketika saya datang ke TC timnas, tentu saya sudah siap untuk main," ungkap dia.

Pemain kelahiran 11 September 1987 itu tetap percaya diri dengan kondisi fisiknya, walau baru bergabung setelah TC memasuki hari ketiga. Performa Spaso di lapangan terbilang baik, dari 11 laga musim ini, dia sudah mencetak 7 gol dan satu assist.

Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia tergabung di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand. Partai perdana Timnas Indonsia akan menjamu Kamboja tanggal 23 Desember mendatang. Kemudian dijamu Brunei pada 26 Desember, lalu menerima kedatangan Thailand pada 29 Desember. Laga pamungkas Indonesia di grup A akan dijalani di kandang Filipina pada 2 Januari 2023.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut