get app
inews
Aa Read Next : UIGM - Universitas Islam Internasional Malaysia Jalin MoA Pengembangan Industri Halal Kedua Negara

Lampu Padam Saat Hadiri B20 Virtual, Elon Musk : Saya Seperti Orang Aneh

Senin, 14 November 2022 | 16:15 WIB
header img
Elon saat berdialog dengan Anindya terlihat gelap dan hanya disinari oleh beberapa lampu flash dari depan (FOTO: OKEZONE.COM)

JAKARTA, iNewspalembang.id - CEO produsen mobil listrik Tesla Elon Musk menghadiri kegiatan Forum B20 Summit, 15-16 November 2022. 

Meski hanya hadir melalui laman virtual miliknya, rangkaian acara puncak dari Konfrensi Tingkat Tinggi G20 yang dilaksanakan di Nusa Dua, Bali ini tetap berjalan. 

Uniknya, selama jalannya acara tersebut, latar belakang Elon saat berdialog dengan Anindya terlihat gelap dan hanya disinari oleh beberapa lampu flash dari depan. Elon pun mengaku bahwa dirumahnya saat forum ini berlangsung tengah mati lampu.

“Maaf sebenarnya baru saja saya mengalami mati lampu. Beberapa menit sebelum ini. Makanya aku seperti orang aneh di kegelapan,” ujar Elon.

Elon pun mengaku menjadi gagal fokus dan merasa aneh ketika melihat dirinya di layer komputernya sendiri. Ia mengaku menggunakan lilin sebagai penerangannya.

Nggak tau mau ngomong apa lagi. Tapi itu. Saya baru saja melihat video ini dan itu sangat aneh. Saya duduk di sini dalam gelap dikelilingi oleh lilin," ujar Elon. Dalam acara B20 ini juga Elon terlihat menggunakan batik yang berasal dari Sulawesi Tengah. Batik tersebut merupakan pemberian dari Anindya Bakrie. Dalam acara tersebut, Elon berbincang dengan pengusaha Indonesia CEO and President Director, Bakrie & Brothers Anindya Bakrie yang duduk menjadi moderator.


Artikel Asli : https://economy.okezone.com/read/2022/11/14/320/2707144/rumah-elon-musk-mati-lampu-hadir-virtual-b20-pakai-lilin?page=1

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut