get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Bersua Ketua PSSI, Dua Calon Pemain Naturalisasi Keturunan Belanda Ini akan Temui BIN

Senin, 24 Oktober 2022 | 17:15 WIB
header img
Ivar Jenner dan Justin Hubner, saat bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Senin (24/10/2022). (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menerima dua calon pemain naturalisasi keturunan Belanda, Ivar Jenner dan Justin Hubner, di kantor PSSI, Senin (24/10/2022).

Menurut Iriawan, kehadiran Ivar Jenner dan Justin Hubner ini untuk bersilahturahmi sekaligus membicarakan proses naturalisasi.

"Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," ujar dia seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengungkapkan, dua pemain yang rencananya diproyeksikan untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 ini memang sudah tidak sabar lagi untuk bermain.

Sementara, baik Jenner dan Hubner mengaku sudah banyak mendengar dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia memiliki suporter yang banyak dan militan. Keduanya juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong.

Ivar Jenner sendiri saat ini bermain untuk FC Utrecht dengan posisi pemain tengah. Sementara itu, Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wenderers FC U-21.

Usai kunjungan ke kantor PSSI, rencananya Selasa (25/10/2022) besok mereka akan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelejen Negara (BIN). Kemudian berproses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut