get app
inews
Aa Read Next : Bersama Mawardi Yahya masih Disebut Proses Pacaran, Anita Noeringhati: kalau Berjodoh akan Lanjut

Ini Alasan Wanda Hamidah Berlabuh di Partai Golkar, Usai Hengkang dari Nasdem

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:45 WIB
header img
Wanda Hamidah. (iNewspalembang.id/IG @wanda_hamidah)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Usai lepas dari perahu Partai Nasdem, Wanda Hamidah, melabuhkan jejak politiknya ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Secara resmi Wanda diperkenalkan sebagai anggota baru oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Nurul Arifin menyatakan, nantinya Wanda difokuskan sebagai tim pemenangan kampanye Ahmed Zaki Iskandar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Wanda akan jadi juru kampanye Bang Zaki sebagai calon gubernur DKI Jakarta," kata dia, usai Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Golkar di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Karena terdaftar sebagai anggota DPD Partai Golkar DKI Jakarta, maka Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang menyerahkan langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jaket Partai Golkar kepada Wanda Hamidah.

"Selamat bergabung Mbak Wanda Hamidah," kata Zaki.

Sementara, usai mendapatkan KTA dan Jaket Partai Golkar, Wanda mengungkapkan, keputusannya bergabung dengan Partai Golkar karena ingin memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya, bukan menzalimi rakyat. Saya ingin jadi legislatif dan kader menyejahterakan rakyat bukan menyengsarakan," ungkap dia.

Bersama Golkar, sambung Wanda, tentu ingin menjadi wakil rakyat yang adil.

"Dengan membaca basmallah saya menerima pinangan partai Golkar jadi anggota Partai Golkar, Terutama untuk DPD Partai Golkar DKI Jakarta," tandas dia.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terima KTA dan Jaket Golkar, Wanda Hamidah Resmi Tinggalkan Nasdem ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/terima-kta-dan-jaket-golkar-wanda-hamidah-resmi-tinggalkan-nasdem/2.


 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut