get app
inews
Aa Read Next : Ada yang Jadi Suami Istri Lho, Ini Daftar 5 Artis yang Ikut Belajar Paket C

Atta Halilintar Curhat, PSG Pati Gagal Melaju ke 8 Besar Liga 2

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:44 WIB
header img
YouTuber papan atas Atta Halilintar gagal membawa PSG Pati melaju ke babak 8 besar Liga 2.

JAKARTA, iNews.id – YouTuber papan atas Atta Halilintar gagal membawa PSG Pati melaju ke babak 8 besar Liga 2. Sejak mengakuisi PSG Pati bersama Putra Seregar, Atta Halilintas tadinya mengusung tim ini promosi ke Liga 1.

Tapi, PSG Pati justru terhenti di babak penyisihan dan hanya menempati peringkat ke-5 dengan 9 poin di grup C.

“Terima kasih atas pelajaran yang sangat berharga. Tiga bulan pertama kami di dunia sepakbola Tanah Air. Semua akan ada waktunya. Jangan membandingkan perjalanan kita dengan orang lain. Tidak ada perbandingan antara matahari dan bulan. Mereka akan bersinar pada waktunya,” tulis Atta Halilintas di akun instagram pribadinya, @attahalilintar.

Dalam kicauannya, suami dari Aurel Hermansyah ini menceritakan jika PSG Pati punya waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan tim. Bahkan sampai pertandingan bergulir, nama tim pun belum rampung.

PSG Pati yang diakuisisi, tadinya akan berubah menjadi AHHA PSG Pati, tapi karena mepetnya waktu, nama tim pun belum berubah sampai saat ini.

“Semua serba terburu-buru, karena semangat kami ber api-api untuk ikut terjun langsung bersama ‘broku’ @putrasiregarr17,” tulisnya.

Dalam pembentukan manajemen dan pemain pun, diakui Atta Halilintas jika ia masih belajar. Kendati menjadi pendatang baru, PSG Pati ternyata cukup menyedot perhatian, karena bisa mendatangkan 1M Followers dan semakin menarik untuk dibahas.

“Apalagi Liga 2 sekarang jauh meningkat. Bahkan sampai Live di Televisi Nasional dan mendapatkan rating tinggi,” tulisnya.

Tapi, harus diakui pressure pun semakin kuat. Ujian yang didapat PSG Pati semakin keras. Mulai dari pengurangan poin dan banyak pemainnya yang terkena sanksi panjang. Bahkan ada yang sampai terkena hukuman sampai 6 bulan.

“Bahkan banyak hal yang kami tidak mengerti. Kami berdoa untuk tidak kapok di sepakbola Indonesia. Dan masih punya semangat untuk berlayar. Semua itu berat dan jadi pelajaran yang mahal. Terima Kasih semua yang mendukung tim ini, bersama kami berproses. Sampai jumpa musim depan dengan kami yang lebih baik,” masih tulis Atta Halilintar dipenghujung cuitannya di akun Instagram pribadinya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut