get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Nil Evaluasi Teamwork dan Transisi Sriwijaya FC  

Sabtu, 27 November 2021 | 21:39 WIB
header img
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar usai latihan di lapangan sepakbola Universitas Riau / (foto :Media Officer SFC)

PALEMBANG, iNews.id - Jelang melawan PSMS Medan pada Selasa (30/11/2021) di Stadion Kaharudin Nasution Riau, dalam lanjutan Liga 2 2021. teamwork (kerjasama) dan transisi skuat SFC dievaluasi.

Para penggawa SFC latihan pematangan taktik di lapangan Universitas Islam Riau Sabtu (27/11/2021) pagi. Usai latihan Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Nil Maizar mengatakan, tim pelatih  mengevaluasi teamwork dan transisi skuatnya, sebelum menghadapi tim kuat PSMS Medan.

"Evaluasi kami baik lini pertahanan dan penyerangan, transisi menyerang dan bertahan, serta teamwork lini belakang, tengah juga depan," ucap dia.

Materi latihan yang diberikan kepada Laskar Wong Kito julukan SFC, mencakupi latihan secara spesifik dan juga umum, untuk memperbaiki kekurangan yang terlihat di sembilan laga sebelumnya. "Meski di laga terakhir melawan Tiga Naga kita menang 2-1, saya tetap melihat ada yang perlu diperbaiki," kata Nil.

Saat ini SFC bertengger di puncak klasemen Grup A Liga 2 2021, dengan total 20 poin, sedangkan calon lawannya PSMS Medan di posisi runner up klasemen Grup A dengan total 16 poin. Pada pertemuan pertama di Grup A , SFC diimbangi PSMS dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut