Sindiran Suporter ke Manajemen: BBM Sudah Naik Harga, Sriwijaya FC Kapan Nasik Kasta?

Sidra
.
Kamis, 22 September 2022 | 19:15 WIB
Kelompok suporter Sriwijaya FC, menunjukan spanduk berisi sindiran kepada manajemen, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Atletik I Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (22/9/2022) sore. (iNewspalembang.id/mushaful imam)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Laga kandang Sriwijaya FC kontra Persiraja Banda Aceh di lanjutan Liga 2 Indonesia, di Stadion Atletik I Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (22/9/2022) sore, menjadi milik tuan rumah.

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, mampu mengkandaskan Persiraja dengan skor meyakinkan 2-0 lewat striker Habibi Yusuf. Meski demikian, tidak ada momen yang istimewa sepanjang 90 menit  berjalan.

Hanya saja, kalangan suporter setia Sriwijaya FC yang menyaksikan dari tribun, memasang sejumlah spanduk yang berisikan sindiran untuk manajemen Sriwijaya FC, dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Dari tiga kelompok pendukung Sriwjaya FC yang memadati stadion Atletik 1, ada satu kelompok yang memasang spanduk tersebut bertuliskan “BBM Sudah Naik Harga, Sriwijaya FC Kapan Nasik Kasta” terbentang dan menjadi sorotan semua penonton yang menyaksikan partai ke lima yang dimainkan Sriwijaya FC pada musim ini.

Nada sindiran suporter tersebut bukan saja hanya satu, namun masih ada lagi lontaran-lontaran berbentuk tulisan yang mengarah ke Pelatih Kepala SFC, Liestiadi. “Masih pada semangat? #liestiadiout. “Jangan Semangat Tetap Putus Asa kato liestiadi”

Terlepas dari hal tersebut, dari lima pertandingan yang telah dituntaskan di Grup A Liga 2 Indonesia ini, Sriwijaya FC baru mengumpulkan 8 poin, hasl dari dua kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Editor : Sidratul Muntaha
Bagikan Artikel Ini