get app
inews
Aa
Read Next : Ini Alasan PSSI Pilih MNC Group Jadi Pemegang Hak Siar Laga Timnas Indonesia Sepanjang 2023

Kerja Sama dengan Sultan Melaka Tun Moch Ali Rustam, HT Siap Kerahkan Semua Unit Bisnis MNC Group

Selasa, 13 September 2022 | 07:35 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Sultan Melaka, Tun Sri Setia Dr H Mohd Ali bin Mohd Rustam.

JAKARTA, iNewpalembangs.id  - Rencana kerja sama antara MNC Group dan Sultan Melaka, Tun Sri Setia Dr H Mohd Ali bin Mohd Rustam, mendekati kesepakatan.

Hal ini terlihat dari bertemunya Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) dengan Sultan Melaka, Tun Sri Setia Dr H Mohd Ali bin Mohd Rustam, di satu tempat di Jakarta, Senin (12/9/2022). 

 Pada pertemuan yang diawali dengan makan siang itu, Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam ditemani Digistar Corporation Berhad Malaysia, Datuk Wira Lee Wah Chong dan sejumlah orang lainnya. 

Menurut Hary Tanoe, dalam kerja sama tersebut, pihaknya siap mengerahkan semua unit usaha yang dimiliki MNC Group. Hal itu agar tercapai kerja sama yang maksimal.

"Praktis semua (unit bisnis MNC), jadi yang pertama adalah dari media, kemudian yang kedua dari finansial resourch, yang ketiga dari kita punya property hospitality," ujar dia seusai pertemuan, Senin (12/9/2022).

Hary Tanoe mengungkapkan, seharusnya kerja sama ini tidak setengah-setengah. Karena pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pembicaraan kedua belah pihak. Sidah tentu dari pertemuan ini segera tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Sekarang ini antara principal dan principal saling ketemu, jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan penandatanganan yang tentunya saling menguntungkan untuk kedua belah pihak," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut