Trimata Benua Bangun Fender Jembatan PTPN dan Jembatan Tri Tunggal di Banyuasin

Sidra
PT Trimata Benua melalui subcontractor PT Trans Energy Indonesia menyiapkan peralatan berupa Fender/Safety untuk Jembatan PTPN dan Jembatan Tri Tunggal, di Desa Bentayan, Kecamatan Tungkal Ilir, sejak Jumat (25/10/2024) pekan lalu. (iNewspalembang.id/ist)

BANYUASIN, iNewspalembang.id – Manajemen PT Trimata Benua terus memberikan kontribusi untuk masyarakat di Desa Bentayan, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Kontribusi tersebut berupa melakukan pembangunan Fender/Safety Jembatan PTPN dan Jembatan Tri Tunggal, yang bakal dikerjakan subcontractor dari PT Trimata Benua yakni PT Trans Energy Indonesia.

Menurut External Relation Supervisor, Febra BP, bahwa perbaikan jembatan tersebut sebagai wujud komitmen perusahaan untuk tetap menjaga keselamatan tongkang pada saat melintasi jembatan dan menjaga keamanan jembatan.

“Seluruh biaya pembangunan Fender/Safety Jembatan PTPN dan Jembatan Tri Tunggal akan dibiayai penuh oleh PT Trimata Benua dan PT Trans Energy Indonesia,” ujar dia, Senin (28/10/2024).

Febra mengungkapkan, dalam hal pengawasan pada pekerjaan ini akan mengikutsertakan pihak PTPN, pemerintah desa dan kecamatan setempat.

“Untuk mobilisasi peralatan pembangunan jembatan berupa pipa sudah dimulai sejak hari Jumat (25/10/2024) dan selanjutnya akan dilakukan secara bertahap,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network