Ghulam Ingin Cepat  Adaptasi dan Bawa SFC ke Liga 1

Gusti
Ghulam Fatkur Rahman, gelandang serang SFC. (Foto : Media Officer )

PALEMBANG, iNews.id - Ghulam Fatkur Rahman resmi berseragam Sriwijaya FC (SFC), eks Kapten tim Tiga Naga ini berharap cepat beradaptasi dengan tim dan membawa SFC ke Liga 1 2022.

"Semoga dimudahkan bisa cepat beradaptasi dengan tim, dan semoga SFC bisa promosi ke Liga 1 insya Allah," kata Ghulam kepada iNews Palembang, Minggu (12/12/2021). 

Ia mengaku sudah bergabung latihan dengan para pemain SFC di Stadion Pajajaran Bogor Sabtu (11/12/2021) pag. "Kesan saya latihan perdana bersama SFC, alhamdulillah lancar, senang bisa bergabung," ucap dia.

Terkait tim barunya, Ghulam menilai SFC tim bernama besar dan berkualitas. SFC musim ini bermaterikan pemain dan pelatih yang berpengalaman. "SFC tim bagus, apalagi dilatih coach Nil dan coach Ambrizal," Ghulam menjelaskan.

Ghulam mengatakan, yang paling penting baginya saat ini bekerja keras dalam latihan dan saat pertandingan, ia berharap dapat mengisi skuat inti SFC dan  akan maksimal membantu SFC. "Saya selalu berdoa agar dimudahkan," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Seperti diketahui, Ghulam berposisi sebagai gelandang serang saat di Tiga Naga, di Tiga Naga Ghulam bernomor punggung delapan. Ghulam bermain sebanyak 10 kali musim ini di Tiga Naga dan mencetak dua gol. Ghulam berstatus pinjaman dari Tiga Naga tim Liga 2 2021 yang terdegradasi.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network