get app
inews
Aa
Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Sriwijaya FC Dilamar Banyak Pelatih Termasuk Sang Mantan

Rabu, 13 April 2022 | 22:50 WIB
header img
Sekretaris tim SFC, Rizky Perdana (kanan) dan Media Officer SFC, Hendra Kusuma. (Foto : iNews Palembang / Agustian Pratama)

PALEMBANG, iNews.id - Jelang menghadapi kompetisi resmi Liga 2 2022/2023, Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC (SFC) mulai dilamar pelatih-pelatih, salah satunya pernah menukangi SFC.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Tim SFC, Rizky Perdana, Rabu (13/4/2022). Ia mengatakan, nama besar SFC masih menjadi daya tarik banyak pelatih untuk bergabung. "Lebih dari tiga pelatih yang melamar ke manajemen," kata Rizky didampingi media officer Hendra Kusuma.

Hanya saja pihaknya belum dapat mengungkapkan siapa-siapa nama pelatih yang mendaftar. Nama-nama pelatih yang melamar tersebut akan diserahkan terlebih dulu ke pimpinan SFC untuk didiskusikan.

"Kita tampung dulu, yang pasti ada pelatih Liga 2 dan ada juga pelatih Liga 1 yang mendaftar. Kami akan cari pelatih yang memiliki visi bisa membawa SFC naik ke Liga 1," ucap dia.

Rizky mengungkapkan, selain pelatih yang belum pernah menukangi SFC, ada juga pelatih yang pernah melatih SFC di musim-musim sebelumnya.

"Selama ini kita menjalin hubungan baik dengan mantan-mantan pelatih SFC, jadi SFC masih menjadi daya tarik banyak pelatih untuk mendaftar. Karena SFC ini punya target tinggi, basis massa yang besar dan juga bernama besar," Rizky menuturkan.
 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut