Logo Network
Network

Momen Kehadiran Prabowo Subianto di Kongres Fatayat NU di JSC Palembang

Shaful
.
Jum'at, 15 Juli 2022 | 19:45 WIB

Momen Kehadiran Prabowo Subianto di Kongres Fatayat NU di JSC Palembang

PALEMBANG, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara pembukaan Kongres Fatayat NU (Nahdlatul Ulama) ke-16 di Dinning Hall, Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (15/7/2022). Organisasi perempuan muda NU yang memiliki sekitar 10 juta anggota di 34 provinsi di Indonesia akan melaksanakan pemilihan pimpinan pusat yang telah tertunda akibat pandemi Covid-19. Kongres yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin secara virtual.

Acara pembukaan ini juga dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, KH Amirudin Nahrowi mewakili PBNU, Ketua Pimpinan Pusat Fatayat NU Anggia Ermarini, dan sejumlah tokoh dan Anggota DPR RI. Kongres ini akan berlangsung 14-17 Juli 2022. Kongres selain memilih ketua umum pimpinan pusat Fatayat NU Periode 2022-2027, juga akan membahas program-program yang akan dilakukan dan rekomendasi. 

Kehadiran Menhan Prabowo dijadikan kesempatan peserta kongres untuk selfie, bersalaman dan memotret, yang membuat suasana hiruk pikuk usai pembukaan saat menhan akan meninggalkan tempat acara.

Editor : Mushaful Imam

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini