get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Eks Pelatih Persija Punya Kans Latih Sriwijaya FC

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:51 WIB
header img
Pemain Sriwijaya FC mulai melakukan persiapan melawan Persiba Balikpapan. MO SFC

PALEMBANG, iNews.id – Setelah lama tidak terdegar, akhirnya Sriwijaya FC mulai melakukan pergerakan. Dua nama pelatih disebut sebagai kandidat juru taktik Laskar Wong Kito.

Pertama, adalah pelatih sarat pengalaman Bambang Nurdiansyah. Pelatih berusia 61 tahun ini pernah melatih Persija Jakarta musim 2015/2016, PSIS Semarang 2008/2009, Arema Malang musim 2008, Persiram Raja Ampat 2011/2012, Cilegon United 2013/2014, dan beberapa tim lainnya.   Wajar jika kemudian Bambang lebih diunggulkan menjadi pelatih kepala Laskar Wong Kito. Tapi, keputusan belum diambil. Baik Bambang Nurdiansyah dan Ambrizal masih punya kans yang sama.

Kedua, adalah Asisten Pelatih Sriwijaya FC musim 2021 yakni Ambrizal. Secara pengalaman, pemain berposisi senterbek ini memang masih kalah dengan Bambang Nurdiansyah. Tapi, Ambrizal punya ikatan emosional cukup kuat dengan Laskar Wong Kito.

“Bambang Nurdiansyah dan Ambrizal kandidat kuat pelatih Sriwijaya FC, itu kalau kita pengelola Sriwijaya FC sendiri ke depan,” kata Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (18/05/2022).

Itu artinya, kedua pelatih ini masih punya kans yang sama. Manajemen masih belum mengambil keputusan dan masih mempertimbangkan kedua pelatih, sembari melakukan negosiasi.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut