get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Timnas Indonesia U-23 Cukur Filipina 4-0, Masih Belum Berakhir!

Jum'at, 13 Mei 2022 | 20:43 WIB
header img
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23 usai mencetak gol ke gawang Filipina U-23, di di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/05/2022). Foto: pssi.org

VIETNAM, iNews.id – Timnas Indonesia U-23 pesta gol 4-0 ke gawang Timnas Filipina U-23, di grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/05/2022).

Empat gol Indonesia dilesakkan Muhammad Ridwan (17’), Rizky Ridho Ramadhani (44’), Egy Maulana Vikri (74’), dan Marselino Ferdinan (84’).

"Alhamdulillah, kita bisa menang besar. 4-0. Permainan juga terus membaik. Kerja sama juga terlihat rapi antarpemain. Satu lagi melawan Myanmar di babak penyisihan grup yang harus kita menangkan. Saya yakin dengan melihat penampilan tadi, kita bisa mengalahkan Myanmar dan memastikan lolos ke semifinal," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan,dikutif dari laman resmi PSSI.

Kemenangan atas Filipina 4-0 tentunya patut dirayakan, tapi masih ada satu partai berat lagi yang harus dapat dituntaskan.

Pelatih Shin Tae-yong harus tetap bisa mampu menjaga performa tim.Dua kemenangan beruntun dengan skor besar, tak boleh membuat Timnas U-23 kendur.

Indonesia masih menyisakan satu laga berat yang juga sebagai penentu, yakni melawan Myanmar, Minggu (15/5/2022). Kemenangan melawan Myanmar juga tak kalah penting untuk meloloskan ke babak semifinal. Di Grup B persaingan juga masih ketat antara Malaysia, Singapura, dan Thailand.

"Mari kita bantu doa dan dukungan agar pemain tampil spartan dan bisa mengalahkan semua lawan-lawannya," imbuh Iriawan.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut