get app
inews
Aa Read Next : Muchendi Sebut Faktor Kedekatan dengan Menko Infrastruktur AHY Jadi Modal untuk Bantu Membangun OKI

Tim Pemenangan Muchendi-Supriyanto Siap Menangkan 80% Suara di Kecamatan Tanjung Lubuk

Senin, 28 Oktober 2024 | 13:15 WIB
header img
Cabup OKI Nomor Urut 02, Muchendi Mahzareki menyampaikan program saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Pangarayan, Kecamatan Tanjung Lubuk, Senin (28/10/2024). (iNewspalembang.id/Tim Pemenangan Muchendi/Yuyu)

KAYUAGUNG, iNewspalembang.id – Calon Bupati (Cabup) OKI Nomor Urut 02, Muchendi Mahzareki menjumpai masyarakat di Desa Pangarayan dan Ulak Kapal, Kecamatan Tanjung Lubuk, Senin (28/10/2024).

Muchendi menyampaikan, kedatangannya di Kecamatan Tanjung Lubuk ini tak lain untuk bersilaturahmi dengan tim pemenangan dan mengenal lebih dekat dengan para pendukungnya.

"Agar saya bisa lebih kenal dengan para tim pemenangan yang mendukung saya, begitu juga sebaliknya, para tim bisa tahu siapa Muchendi dan program apa yang ditawarkannya,” ujar dia.

Dengan sisa waktu Pilkada OKI 2024 yang tidak sampai satu bulan lagi ini, kata Muchendi, maka diharapkan masyarakat bisa menyampaikan program-program yang diusung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02, Muchendi-Supriyanto seluas-luasnya.

“Silakan masyarakat untuk menyebarluaskan program-program yang ditawarkan Muchendi-Supriyanto, ada sekolah dan peralatan sekolah gratis, juga BPJS gratis serta program pro rakyat lainnya,” kata dia.

Untuk mewujudkan program-program tersebut, ungkap Muchendi, maka Paslon Muchendi-Supriyanto akan cara minta bantuan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan pemerintah pusat.

“Kalau hanya mengandalkan APBD OKI saja tidak akan bisa terwujud. Karena paslon Muchendi-Supriyanto ini didukung banyak partai besar, makan akan ada banyak jalan untuk membangun Kabupaten OKI ini,” ungkap dia.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sumsel itu berharap, suara Muchendi-Supriyanto di Kecamatan Tanjung Lubuk mampu menang 70 persen. Oleh karena itu, ajak sanak saudara, tetangga dan kerabat yang belum bisa hadir pada kesempatan-kesempatan ini.

"Tolong sampaikan apa yang telah saya utarakan ini kepada masyarakat yang lebih luas, bahwa inilah program-program yang akan dilaksanakan Muchendi-Supriyanto jika terpilih menjadi Bupati,” ungkap dia.

Sementara, Koordinator Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 02 Muchendi-Supriyanto Kecamatan Tanjung Lubuk, Chandri Puspita Sari mengingatkan, agar masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk kompak memilih dan memenangkan pasangan Muchendi-Supriyanto pada Pilkada OKI 2024 yang dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

"Pilihan kita ini menentukan nasib anak cucu kita kedepan. Jangan sampai salah pilih. Apakah siap untuk memenangkan Paslon Muchendi-Supriyanto? Siap! Berapa persen?” jelas Chandri.

“80 persen,” jawab masyarakat Desa Pangarayan dan Desa Ulak Kapal secara kompak.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut