get app
inews
Aa Read Next : HUT Partai Demokrat, Muchendi Mahzareki Ajak Puluhan Ribu Warga OKI Buka Lembaran Baru

Lepas Merpati Usai Deklarasi, Muchendi: Kami Tak akan Ingkar Janji bila Diberi Amanah Pimpin OKI

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 05:45 WIB
header img
Pasangan Bacabup Bacawabup Muchendi Mahzareki – Supriyanto, bersama pimpinan parpol pengusung dan pendukung, melepaskan burung merpati, saat deklarasi di halaman Gedung Kesenian OKI, di Kayu Agung, Kamis (29/8/2024) sore. (iNewspalembang.id/ist)

KAYU AGUNG, iNewspalembang.id – Pasangan Muchendi Mahzareki – Supriyanto melepas puluhan Burung Merpati, saat momen deklarasi pasangan sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) pada Pilkada Ogan Komering Ilir (OKI) 2024, di Halaman Gedung Kesenian, di Kayu Agung, Kamis (29/8/2024).

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dalam deklarasi tersebut adalah pelepasan burung merpati, yang dianggap sebagai simbol komitmen dan janji yang akan ditepati.

Pelepasan burung merpati ini dilakukan Muchendi Mahzareki dan Supriyanto setelah menandatangani naskah deklarasi bersama ketua dan anggota partai politik pendukung.

Menurut Muchendi, merpati melambangkan komitmen mereka untuk tidak akan mengingkari janji yang telah disampaikan kepada masyarakat OKI.

“Filosofi merpati ini adalah tanda bahwa kami tak akan ingkar janji. Apa yang kami sampaikan hari ini, itulah yang akan kami wujudkan jika diberi amanah memimpin OKI,” tegas dia, dihadapan pendukung dan simpatisan.

Dalam pidato deklarasi tersebut, Muchendi menegaskan, komitmen mereka untuk memperbaiki infrastruktur desa yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Satu fokus utamanya yakni memperbaiki jalan-jalan rusak di wilayah pelosok OKI, yang sering menjadi keluhan utama masyarakat setempat.

“Prioritas kami memperbaiki infrastruktur, terutama jalan-jalan di pelosok OKI. Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat, terutama yang berada di desa-desa terpencil, dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang merata,” kata dia.

Selain itu, ungkap Muchendi, pasangannya akan memberikan fasilitas BPJS gratis bagi masyarakat kurang mampu di Bumi Bende Seguguk. Program BPJS gratis ini merupakan program prioritas Muchendi-Supriyanto, bila terpilih sebagai  pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKI 2025-2030 nanti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut