get app
inews
Aa Read Next : Bersama Jadi Terdepan, 28 Tahun Telkomsel Buka Peluang Penguatan Inklusi Ekosistem Digital Indonesia

Tukar Kartu Telkomsel ke 4G, Bonus Kuota 30 GB

Jum'at, 18 Februari 2022 | 13:40 WIB
header img
Telkomsel programkan ganti kartu sim 4G bonus kuota 30 GB. (Foto : Humas Telkomsel)

PALEMBANG, iNews.id - Telkomsel  memberikan bonus kuota 30 GB bagi pelanggan yang melakukan pergantian kartu SIM non 4G ke uSIM 4G. 

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Nyoman Adiyasa mengatakan, pihaknya berkomitmen meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan, dalam mengadopsi gaya hidup digital melalui layanan broadband terdepan 4G/LTE Telkomsel. 

 

Karena itu, Telkomsel mendorong seluruh pelanggan di wilayah Sumatera  beralih dan memaksimalkan keunggulan layanan jaringan 4G/LTE dengan cara menukar,  mengganti (upgrade) kartu SIM non 4G ke uSIM 4G, di berbagai channel layanan pelanggan, baik online maupun offline.

 

“Dapatkan bonus kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari,” kata dia dalam siaran pers, Jumat (18/2/2022).

 

Program ini agar pelanggan dapat mengakselerasikan pengalaman pelanggan menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil, dan dapat diandalkan, guna memaksimalkan produktifitas di setiap aspek kehidupan, yang mendorong lebih banyak pemanfaatan akses digital.

 

Menurutnya,  layanan penggantian kartu uSIM 4G bisa melalui online maupun offline. Saluran online pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter, serta Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G.

 

Pelanggan juga dapat memilih penggantian kartu di e-commerce favoritnya, melalui layanan akun toko virtual resmi Telkomsel yang terdapat di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

 

Ia menambahkan, pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI, MCash, Kantor Pos, Outlet Telkomsel, Mobile GraPARI, hingga event-event Telkomsel terdekat dan menggunakan Call Center 188 untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

 

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke uSIM 4G, bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya, dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#,” katanya.

 

Ia menerangkan, bonus tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari yang akan diberikan, dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

 

“Kami berharap dengan semakin banyaknya pelanggan yang memaksimalkan layanan 4G/LTE Telkomsel,  membuka peluang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat  menikmati  jaringan berteknologi terdepan yang merata dan setara,” kata dia.

 

Program ini guna mendukung beragam aktivitas digital yang lebih seamless dan nyaman. Inisiatif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel  mendukung  pemerintah untuk upgrading seluruh layanan 3G ke 4G/LTE.

 

“Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g,” ia menjelaskan.

 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut