get app
inews
Aa Read Next : Potret Jawara Putaran Pertama Jakarta Popsivo Polwan dan Kemenangan Jakarta Bhayangkara Presisi

Lima Agenda Presiden Jokowi di Palembang, Ada Bagikan BLT hingga Tinjau SMKN 2 Palembang

Kamis, 26 Oktober 2023 | 06:15 WIB
header img
Presiden Jokowi saat meninjau proses pembelajaran yang berlangsung di SMK Negeri 5 Padang, Rabu (25/10/2023). (Foto: BPMI Setpres)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerjanya dari Sumatera Barat (Sumbar) menuju ke Palembang, Kamis (26/10/2023).

Sejumlah agenda Presiden Jokowi di Kota Palembang dimulai dengan menyerahkan bantuan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima dan penyerahan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada para pedagang pasar, di Pasar Sekip Ujung, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning.

Presiden Jokowi yang didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, juga melakukan peninjauan fasilitas sekolah SMK Negeri 2 Palembang.

Setelah dari SMK Negeri 2 Palembang, Presiden Jokowi bergerak menuju titik nol Tol Indralaya – Prabumulih, di Kabupaten Ogan Ilir, guna melakukan peresmian Jalan Tol Indralaya - Prabumulih dan Fly Over Patih Galung Prabumulih.

Usai dari Ogan Ilir dan Prabumulih, Kepala Negara yang masih didampingi Pj Gubernur Sumsel kembali ke Palembang, untuk meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) di Sei Selayur.

Agenda terakhir Presiden Jokowi di Palembang, menyerahkan bantuan pangan non tunai berupa beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Gudang Bulog Sukamaju.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut