get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Sriwijaya FC Siap Redam Cristian Gonzales

Rabu, 22 Desember 2021 | 15:59 WIB
header img
Punggawa Sriwijaya FC menerima instruksi dari Manajer SFC Hendriansyah.

CIKARANG, iNews.id – Sriwijaya FC telah bertekad akan tampil habis-habisan melawan RANS Cilegon FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (22/12/2021).

Dilaga hidup mati babak 8 besar Liga 2 ini, semua pemain RANS Cilegon FC ditegaskan Valentino Talaubun akan mendapatkan kawalan ketat. Ia bersama rekan-rekannya akan menjegal semua pemain lawan yang bakal membahayakan gawang yang dijaga Risky Darmawan.

“Kami akan bermain maksimal, dan kami sudah sangat siap. Baik itu mental, fisik dan strategi kami sudah siap,” ucap Valentino Telaubun, Rabu (22/12/2021).

RANS Cilegon FC dalam dua laga terakhir punya catatan positif, dengan berhasil meraih kemenangan. Mulai dari mengalahkan Persis Solo 4-3 dan kalahkan Persiba 2-1.

Tapi, pada pertemuan melawan Sriwijaya FC, pemain telah bertekad menghentikan tren positif itu untuk dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal Liga 2.

“Kami tahu RANS Cilegon FC tim bagus, punya pemain bagus. Pelatih juga pasti punya taktik hadapi kita. Tapi kami sudah siap dan punya semangat tinggi. Kami siap bekerja keras,” ucapnya.

Untuk diketahui, dilaga ini Sriwijaya FC harus menang dengan selisih dua gol dari RANS Cilegon FC jika ingin lolos. Jika ternyata menang selisih satu gol, maka Sriwijaya FC harus berharap Persiba Balikpapan mampu menahan imbang atau justru mengalahkan Persis Solo pada pertandingan yang digelar diwaktu bersamaan.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut