get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Kapten KS Tiga Naga Merapat ke Sriwijaya FC

Kamis, 09 Desember 2021 | 19:03 WIB
header img
Gelandang KS Tiga Naga Ghulam Aftkur. IST

PALEMBANG, iNews.id – Setelah Sriwijaya FC melakukan pendekatan dengan empat pemain, salah satu nama mulai terkuak. Dia adalah Kapten KS Tiga Naga, Ghulam Aftkur yang pada babak penyisihan di grup A mengemas dua gol.

Di KS Tiga Naga, Ghulam bermain di posisi gelandang serang, sama halnya dengan Nur Iskandar. Ghulam juga dikenal sebagai gelandang yang punya kemampuan dalam menyelesaikan tendangan bebas.

Berstatus sebagai pemain pinjamam, Ghulam dikabarkan akan memperkuat Laskar Wong Kito dibabak 8 besar Liga 2. Ghulam sendiri, dijadwalkan akan bergabung bersama punggawa Laskar Wong Kito pada Jumat (9/12/2021).

Manajer KS Tiga Naga Hidayat saat dihubungi membenarkan, jika Ghulam bergabung bersama Sriwijaya FC sebagai pemain pinjaman.

“Ghulam sampai kompetisi selesai 2021,” jawab Hidayat, ketika ditanya bergabungnya Ghulam ke Sriwijaya FC via WhatsApp, Kamis (9/12/2021).

Sementara itu, Ghulam sendiri menyebut jika ia akan bertolak ke Jakarta dan bergabung bersama pemain lainnya di klub Sriwijaya FC pada Jumat (10/12/2021).

“Saya mungkin Jumat gabung Sriwijaya FC,” ucapnya.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut