get app
inews
Aa Read Next : Bersama Jadi Terdepan, 28 Tahun Telkomsel Buka Peluang Penguatan Inklusi Ekosistem Digital Indonesia

Telkomsel Hadirkan Film Kisah Cinta Gamer di MAXstream

Selasa, 20 September 2022 | 20:24 WIB
header img
Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali menghadirkan konten hiburan berkualitas untuk dinikmati  seluruh lapisan masyarakat Indonesia yakni serial drama romansa remaja  berjudul “Love in Game”. (iNewsPalembang.id / Humas Telkomsel)

JAKARTA, iNewsPalembang.id - Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali menghadirkan konten hiburan berkualitas untuk dinikmati  seluruh lapisan masyarakat Indonesia yakni serial drama romansa remaja  berjudul “Love in Game”. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, serial drama ini mengangkat kisah lika-liku perjalanan cinta dua insan yang dipertemukan  dalam  game online. Selama  dalam game, keduanya saling jatuh hati meski mereka tak merasakan hal yang sama di dunia nyata. 

Love in Game menghadirkan kisah cinta yang menghibur dan relevan dengan kehidupan gamers yang familiar. Konten orisinal Love in Game dapat ditonton secara eksklusif di platform MAXstream mulai 21 September 2022.

MAXstream merupakan upaya Telkomsel yang ingin relevan dengan warna kehidupan masyarakat Indonesia dengan menyajikan beragam konten orisinal. "Sebagai penyedia layanan film dan games lewat MAXstream dan Dunia Games, kami melihat adanya premis yang kuat antara penikmat games and film. Untuk itu kami menghadirkan serial drama Love in Game, dengan scene yang dekat dengan kehidupan para gamers serta dibumbui romantika perjuangan meraih cinta,” katanya dalam keterangan tertulis Selasa (20/9/2022).

Menurutnya, hadirnya Love in Game menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel  menciptakan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film dan gaming tanah air, selain berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan  Dunia Games dan MAXstream. Ia mengatakan,   keseruan  cerita Love in Game dapat ditemukan hanya di aplikasi MAXstream secara gratis, yang dapat diakses melalui tsel.me/loveingame.

“Kami berharap Love in Game dapat memperkaya daftar serial berkualitas bertemakan game yang sudah diproduksi oleh MAXstream, serta dapat diterima dengan baik  seluruh masyarakat Indonesia dan mengikuti kesuksesan serial Kolak Express 3, Rasyah The Wonderkid, Indonesia Esports Legend dan Love Coach yang sudah hadir lebih dulu," ia menuturkan.

 

 

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut