get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Mazda CX7 di Palembang Ini Habis Terbakar, Berawal Muncul Api di Bagian Ban Depan

Senin, 08 Agustus 2022 | 16:15 WIB
header img
Mobil Mazda CX7 milik Oscar Fauzi terbakar saat melintas di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Senin (8/8/2022) siang. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Warga di sekitar Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, mendadak di kejutkan dengan terbakarnya Mazda CX7 bernomor polisi D 1584 IY warna putih, Senin (8/8/2022) siang.

Mobil mewah jenis SUV keluaran tahun 2012 ini mendadak mengeluarkan api dari bagian ban depan, hingga menghanguskan kendaraan tersebut. Hanya saja, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena si pemilik mobil masih sempat keluar dari kendaraannya.  

Menurut Oscar Fauzi (42), pemilik Mazda CX7 itu, tidak ada tanda-tanda sama sekali mobil kesayangannya itu bakal terbakar. Karena, saat dia bersama istri dan tiga anaknya ingin menuju Rumah Makan Pindang Umak di Jalan Demang Lebar Daun, dari rumahnya di Jalan Bank Raya, masih sempat berhenti sejenak untuk mengisi bahan bakar di Pom bensin Demang.

Tiba-tiba, sambung Oscar, kurang dari 20 meter sampai ke lokasi yang dituju, muncul api dari arah ban depan sebelah kanan. Tak lama kemudian,  langsung menghanguskan seluruh bagian mobil tersebut.

"Melihat kondisi seperti itu saya panik, dan bersama keluarga saya langsung cepat-cepat keluar dari mobil," ujar dia.

Oscar mengakui, walau tidak ada tanda-tanda masalah dari mobil itu, dia tengah mengisi baterai ponsel di dalam mobil.

"Memang kami ada ngecas HP di dalam mobil, itu saja," ungkap dia.

Akibat kebakaran mobil tersebut, sempat terjadi kemacetan di sekitar lokasi kebakaran, lantaran banyak yang menyaksikan dan penasaran pengendara dari apa yang sedang terjadi. Tapi macet tak berlangsung lama karena berhasil diurai dengan cepat oleh aparat kepolisian.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut