HUT Partai Demokrat, Muchendi Mahzareki Ajak Puluhan Ribu Warga OKI Buka Lembaran Baru

Sidra
Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga Bacabup OKI, Muchendi Mahzareki bersama bacawabup Supriyanto, berswafoto bersama puluhan ribu warga di HUT Partai Demokrat di lapangan Padepokan PSHT OKI di Desa Dabuk Rejo, Senin (16/9/2024). (ist)

KAYUAGUNG, iNewspalembang.id – Ribuan warga di sekitar lima kecamatan memenuhi lapangan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Desa Dabuk Rejo, Kecamatan Lempuing, Senin (16/9/2024).

Ramainya warga yang berdatangan dari Kecamatan Mesuji, Lempuing dan sekitarnya, karena ada panggung hiburan dan senam sehat sambil menunggu door prize di acara HUT Demokrat ke 23.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki yang sore itu menyapa hangat warga untuk tetap bergembira ria menghadapi hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, khususnya pada Pilkada OKI 2024.

Sebagai salah satu bakal calon bupati (bacabub), Muchendi yang berpasangan dengan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Supriyanto, juga berkomitmen untuk selalu bergembira ria.

“Insya Allah, Muchendi komitmen, dalam berkampanye nanti akan selalu riang gembira dan tidak marah marah. Setuju!” ujar dia, langsung dijawab setuju oleh warga yang hadir.

Muchendi mengatakan, karena bersama pasangannya belum pernah mencalonkan diri pada Pilkada OKI, maka dia mengajak seluruh warga yang hadir untuk membuka lembaran baru.

“Mari kita buka lembaran baru pada Pilkada OKI 2024. Kita, Muchendi dan Supriyanto, serta bapak ibu semua akan menulis lembaran baru ini bersama-sama,” kata dia.

Bilaingin pemimpin baru, sambung dia, ada pada Muchendi -Supriyanto, karena pasangan ini ibarat kertas putih dan niat menjadi bupati ingin memajukan OKI dan pihaknya berusaha semaksimal mungkin.

"Perbaikan jalan, ada program seragam dan sekolah gratis termasuk BPJS. Ia yakin banyak yang belum dapat BPJS nanti Insyallah akan diatur dan dibantu pemerintah iurannya,” ungkap dia.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Bambang Irawan melanjutkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat di lima kecamatan di wilayah Lintas Timur yang hadir bersama merayakan HUT Partai Demokrat ke 23.

“Terima kasih telah memberi kepercayaan bisa tetap mendukung Partai Demokrat. Insyaallah Partai Demokrat selalu bersama masyarakat OKI baik suka maupun duka,” jelas dia.

Sementara, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ishak Mekki menuturkan, sengaja memilih merayakan HUT Partai Demokrat di Lokasi ini, karena momen ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menghadirkan Muchendi -Supriyanto.

“Kami ingin membagi kebahagiaan kepada masyarakat, karena acara ini juga membagi banyak hadiah,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network