AHY Serahkan B1 KWK Partai Demokrat ke Pasangan Muchendi Mahzareki-Supriyanto untuk Pilkada OKI

Sidra
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat menyerahkan Surat Rekomendasi kepada pasangan Muchendi Mahzareki – Supriyanto, di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). (iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyerahkan Surat Rekomendasi (B1 KWK) kepada pasangan Muchendi Mahzareki – Supriyanto untuk Pilkada Ogan Komering Ilir (OKI).

Penyerahan Surat Rekomendasi Partai Demokrat yang disaksikan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang dan jajaran tersebut, diberikan di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Seperti diketahui, bahwa B1 KWK adalah surat rekomendasi dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota.

Nah usai mengantongi surat B1 KWK tersebut, Muchendi Mahzareki menyampaikan, bersyukur sudah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat secara resmi dengan mendapatkan surat model B1 KWK.

“Alhamdulillah.Insya Allah ini akan menambah semangat semua kader dalam proses perjuangan di Kabupaten OKI dalam menjemput kemenangan,” ujar dia.

Tak lupa, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel itu mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat dan jajaran atas kepercayaannya.

“Terima kasih juga kepada keluarga, teman, sahabat dan tim yang sudah berdoa dan memberikan dukungan,” ungkap putra sulung mantan Bupati OKI dua periode, Ishak Mekki itu.

Setelah memegang surat rekomendasi dari Partai Demokrat, mendekati Pilkada OKI 2024 ini pasangan Muchendi Mahzareki-Supriyanto masih menunggu B1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan sejumlah partai koalisi lainnya.

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network